Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 05 Mei 2011

Naruto vol 51

Ini desa konoha gakure.Naruto yang sebelumnya pembuat onar di sekolah ninja,memulai kehidupan ninja nya bersama Sasuke dan Sakura.Naruto dan yang lain semakin berkembang setelah melalui berbagai ujian dan pertarungan.Tapi Sasuke yang tidak bisa menyerah dengan balas dendamnya,mencari kekuatan Orochimaru dan meninggal kan desa...
Dua tahun telah berlalu.Naruto sudah menyelesaikan latihan dan kembali bergerak dan bertarung dengan akatsuki yang bergerak secara rahasia untuk mengincar Biju.Dilain pihak,setelah mengetahui perasaan sang kakak yang sesungguhnya di akhir pertarungan sengit mereka,Sasuke bekerja sama dengan akatsuki dan bersumpah untuk membalas dendam pada konoha.
Sasuke menyusup ke pertemuan lima kage yang diadakan untuk mengatasi Akatsuki.Tapi,serangannya gagal dan Danzo kabur.Lalu,deklarasi perang Madara membuat para pimpinan desa ninja sepakat untuk membentuk tentara gabungan Shinobi! Sementara itu,muncul Sai di hadapan Naruto yang bingung karena pengakuan cinta Sakura yang mendadak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar