Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Jumat, 01 Juli 2011

Ciri-ciri kiamat besar

saya akan menjelaskan ciri-ciri kiamat besar,sebagai berikut:


  • Keluar sejenis binatang dari bumi bernama Daabatul Ardii.
- Ini ialah binatang2 aneh, kita lihat sekarang .. Loch ness, Ogopogo , Bigfoot , Monster Yeti , Nipilhim Giant, Chupacabra?
  • Lahirnya Dajjal.
- Ali Sina, bisakah dia disebut dajjal ? coba anda lihat website para kafir www.faithfreedom.org
dajjal ialah mahluk bermata satu, munkinkah ini hanya istilah? yang dimaksud bermata satu ialah orang yang “buta” terhadap kebenaran, hanya dapat melihat kemungkaran.
  • Keluar asap tebal.
- Nuklir dari peperangan ?
  • Turunnya Nabi Isa A.S.
- No One Knows
  • Kemunculan Imam Mahdi.
- Imam Mahdi adalah seorang muslim berusia muda yang akan dipilih oleh AllahSWT untuk menghancurkan semua kezaliman dan menegakkan keadilan di muka bumi sebelum datangnya hari kiamat.
Hal ini diterangkan sangat jelas dalam sebuah hadist nabi yang di riwayatkan oleh Thabrani.
Telah bersabda Rasulullah SAW, “Sungguh, bumi ini akan dipenuhi oleh kezhaliman dan kesemena-menaan. Dan apabila kezhaliman serta kesemena-menaan itu telah penuh, maka Allah SWT akan mengutus seorang laki-laki yang berasal dari umatku, namanya seperti namaku, dan nama bapaknya seperti nama bapaku (Muhammad bin Abdullah). Maka ia akan memenuhi bumi dengan keadilan dan kemakmuran, sebagaimana ia (bumi) telah dipenuhi sebelum itu oleh kezhaliman dan kesemena-menaan. Di waktu itu langit tidak akan menahan setetes pun dari tetesan airnya, dan bumi pun tidak akan menahan sedikit pun dari tanaman-tanamannya. Maka ia akan hidup bersama kamu selama 7 tahun, atau 8 tahun, atau 9 tahun.” (HR. Thabrani)
Hadis lain yang menerangkan tentang kedatangan Imam Mahdi adalah sbb:
Telah bersabda Rasulullah SAW, “Pada akhir zaman akan muncul seorang khalifah yang berasal dari umatku, yang akan melimpahkan harta kekayaan selimpah-limpahnya. Dan ia sama sekali tidak akan menghitung-hitungnya.” (HR. Muslim dan Ahmad)
  • Matahari terbit ke arah barat.
- Apakah ini Nibiru/Planet X yang dianggap sebagai kembaran dari matahari?
atau
“Pembalikan daya magnet kutub adalah proses yang terjadi pada waktu kutub utara dan kutub selatan saling bertukar posisi. Ketika ini terjadi, untuk beberapa saat medan magnet bumi mencapai Gauss nol, yang berarti bumi pada waktu itu punya daya magnet nol. Ketika ini terjadi bersamaan dengan perbalikan orbit sebelas tahunan kutub matahari, masalah besar akan terjadi”.
Pada hari itu, tepatnya musim dingin tiba, matahari akan bergabung lagi dengan titik silang yang terbentuk akibat ekliptika (jalan matahari) dengan ekuator secara total. Saat itulah, matahari tepat berada di tengah-tengah sela sistem galaksi, atau dengan kata lain galaksi terletak di atas bumi, bagaikan membuka sebuah “Pintu Langit” saja bagi umat manusia.
  • Keluarnya suku Yajuj dan Majuj.
Adalah dua suku yang kafir dari turunan Adam, wajahnya lebar, matanya kecil, mereka dahulu mengadakan kerusakan di muka bumi, lalu Allah mengutus Dzulkarnain, kemudian dia membuat tembok untuk menahan mereka, maka mereka terus-menerus menggali (melubangi) tembok itu sampai Allah mengizinkan mereka keluar pada akhir zaman setelah Isa membunuh Dajjal. Kemudian mereka keluar dengan jumlah yang banyak, lalau meminum air laut Tibriyah, dan mengadakan kerusakan di bumi yang tidak ada seorangpun mampu menghadapinya, lalu Isa dan orang-orang mukmin yang menyertainya mengungsi ke gunung Thur sampai Allah membinasakan mereka dengan cacing-cacing yang memakan tengkuk-tengkuk mereka lalu Allah mengutus burung yang melempar bangkai mereka ke laut dan menurunkan hujan yang membersihkan bumi dari bau bangkai mereka.
Bagaimanakah ciri-ciri komunitas Ya’juj dan Ma’juj tersebut, Beberapa hadist nabi dan pendapat para Ulama memang tidak menyebutkan ciri fisik dan letak geografi secara detail hanya saja menyebutkan mereka dari segolongan manusia bukan dari bangsa jin atau malaikat, mereka dahulunya dua suku keturunan Yafid bin Nuh , nenek moyang mereka berasal dari Utara Asia , para ahli hadist menyebut mereka dengan Mongol dan Turkistan. Pendapat lainnya mengatakan dua suku itu adalah Tartar dan Mongol, sementara beberapa ulama lain menyebut mereka dengan Rusia dan Mongol dan ada juga menyebut mereka adalah suku Hongarian dan Mongol), mereka saat ini sudah menyebar dan berbaur ke seluruh komunitas yang ada di muka bumi ini .
Kerusakan apa yang ditimbulkan mereka saat ini tentu tidak sama dengan kerusakan yang ditimbulkan oleh nenek moyang mereka dulu, beberapa pendapat ulama mengatakan bahwa fitnah yang dibawa Ya’juj dan Ma’juj saat ini adalah paham atheisme, komunisme, kapitalis, materialisme, bid’ah (bidat) dan kemerosotan moral umat manusia. Nah mungkin pembaca lebih mengenal
kelompok manakah mereka…Wa Allahualam
  • Perempuan mengandung akan terburai kandungannya.
- Inikah yang dimaksud Menggugurkan kandungan? lihat skrg, kalian pasti akan menyetujuinya bahwa jumlah wanita yg menggugurkan kandungannya sangat meningkat tajam..
  • Terdengar tiupan sangkakala pertama.
Maksudnya : suara tiupan sangkakala yang pertama yang menghancurkan bumi ini.
tiupan sangkakala yang kedua yang sesudahnya bangkitlah orang-orang dalam kubur.
apakah tiupan pertama dimana kiamat itu akan terjadi? planet X ? atau meteor yg menabrak bumi ini? wa allahu’alam
dan sangkakala kedua ini dimaksud dengan bangkitnya regenasi kehidupan baru, dimana semua sudah dimurnikan ?
wa allahu’alam
Ramalan Tentang Hari Kiamat:
Ramalan Bangsa Maya:
Ramalan Bangsa Maya mengatakan : Akhir dunia akan ditandai dengan perselisihan dan perang nuklir
Dalam Berbagai Ajaran Agama, semua yang bermula pasti akan berakhir. Seperti halnya ada siang akan diikuti oleh malam, adanya sehat pasti akan diikuti datangnya sakit dan adanya sifat jahat pasti akan diimbangi oleh kebaikan. Tinggal bagimana kita menyikapi semua hal tersebut untuk tetap menjaganya sesuai dengan kehidupan seperti apa yang kita inginkan.
Ada sebuah cerita dan ramalan menarik yang dapat diambil dari setiap ajaran agama dan ramalan para ahli sufi. Dalam mitos-mitos kuno, setiap masa atau kaum memiliki era dan kepercayaan bagimana dunia akan berakhir. Namun disetiap waktunya ramalan tersebut menjadi satu hal yang patut diperhitungkan dan mana yang benar. Menurut para ahli arkeolog, Ramalan Nostradamus dan Para Sufi Bangsa Mayalah yang paling tersohor.
Kalender Bangsa Maya hingga saat ini disebutkan adalah kalender yang paling akurat yang pernah ada di bumi. Sudah banyak kejadian dan fenomena mereka kumpukan dan diterangkan dalam sebuah simbol-simbol dan karakter untuk meramal kehidupan budaya dan akhir jaman. Salah satunya perhitungan kalender menyebutkan bahwa tepatnya tanggal 21 Desember 2012, merupakan “End of Times”. Maksud kata ini masih banyak diperdebatkan oleh para ilmuwan dan arkeolog namun makna tersebut salah satunya dimaknai sebagai berakhirnya kehidupan manusia di bumi. 
Ramalan tersebut jangan dipercayai! dan dibuat hanya untuk melengkapi artikel ini
Tapi walllahu alam! gw ga percaya sama ramalan! tp yang jelas kiamat itu ada dan pasti akan datang! sama seperti kematian! bodoh bila ada orang yang melakukan maksiat di muka bumi ini!!!! karena hidup di dunia ini hanya 1x! jgn sia-siakan kesempatan ini!!!! bila qta masuk neraka karena amal perbuatan qta, qta tak bisa memperbaikinya!!! oleh karena itu gw mengajak temen-temen sekalian untuk mulai berbuat baik!!!! marilah kita berlomba dalam berbuat kebaikan…
maaf jika blog ini kurang begitu memuaskan bagi Anda
                                                                                                                             
                                                                                                                                 posted By:Admin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar