Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 16 Juli 2011

Jade Dynasty

Jade Dynasty adalah game online yang diangkat dari sebuah novel yang berjudul Zhu Xian. Game ini memiliki alur cerita yang sangat dalam dan romantis. Para gamer yang memainkan game ini akan langsung merasakan seperti berada di jaman kekaisaran cina kuno dengan segala intrik-intrik dan juga keromantisan suasananya, para pendekar-pendekar yang sedang berlatih kung fu, dan juga putri-putri kerajaan yang cantik jelita.
Sama seperti game-game MMORPG yang lain, game ini juga memiliki alur cerita yang kuat dengan tambahan misi akan semakin membuat game ini menarik, para pemain juga akan dimanjakan fitur-fitur seperti Skyblade, Tunggangan, Peliharaan, Sistem Lelang, dan juga Esper yang membuat permainan ini semakin seru. Game ini memiliki 2 bangsa yaitu Manusia dan Athan. Masing-masing bangsa baik Manusia dan Athan, memiliki tujuan yang berbeda dalam mencari rahasia mencapaiKeabadian.
Bangsa Manusia dihadapkan pada 5 fraksi yang berbeda. Setiap fraksi memiliki pemahaman yang sedikit berbeda. Kelima Fraksi itu adalah :
  1. Jadeon, Penyerang jarak jauh, tapi lemah terhadap serangan jarak dekat.
  2. Skysong, Satu-satunya fraksi yang mempunyai skill pendukung heal dan buff.
  3. Vim, Dengan pertahanan yang tinggi, serangan mereka agak lambat namun kuat.
  4. Lupin, Gerakannya yang cepat dan tidak terduga menjadi andalan fraksi ini.
  5. Modo, Fraksi yang mempelajari ilmu sihir dan magic.


sedangkan bangsa Athan dihadapkan oleh 4 kelas yang berbeda :
  1. Arden, Menyerang dengan busur panah dan pandai mengendalikan hewan liar.
  2. Balo, Kapak adalah senjata utamanya, serangan dan pertahanan nya sangat kuat.
  3. Celan, Kelas yang dapat memberikan buff dan menghilangkan kutukan. Menyerang menggunakan melodi-melodi indah yang dihasilkan dari senjatanya.
  4. Rayan, Dengan kemampuan bergerak yang cepat ditambah dengan kemampuan membuat bayangan, kelas ini sangat ditakuti.
Selain mempunyai fitur unik, Jade Dynasty juga dibangun lebih dari 50 skill pada setiap fraksi / kelas sehingga memungkinkan pemain menciptakan karakter yang berbeda dengan pemain yang lain.

                                                               


Game ini menekankan terhadap sistem pertempuran yang berbeda, selain dengan mode PvP realm, dan duel, pemain bisa ikut dalam pertempuran besar seperti Battleground, Fort cloudstrom dan Territory war.

1 komentar: